PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

HUT RI Ke-79 Di Buleleng, Disemarakan 26 Peserta Gerak Jalan 17 Km Dewasa Putri

Sabtu, 10 Agustus 2024

15:58 WITA

Buleleng

1610 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Regu peserta gerak jalan 17 kilometer kategori dewasa putri. sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Serangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Tahun 2024 ini, dimeriahkan 26 regu peserta gerak jalan 17 kilometer kategori dewasa putri yang dilepas langsung Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana didampingi Penjabat Ketua TP PKK Buleleng, Ny. Paramita Lihadnyana pada Jumat, (9/8/2024).

Lomba yang menempuh rute berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengambil start lomba di depan air mancur Taman Kota Singaraja, lanjut menyusuri jalan-jalan utama di Kota Singaraja, diawali dari Jalan Ngurah Rai, Jalan Veteran, Jalan Gajah Mada, Jalan Dr. Sutomo, Jalan Ayani Singaraja hingga finish di Krisna Oleh-oleh Khas Bali Desa Temukus.

Dari pantauan media ini, tampak terlihat para peserta tampak bersemangat mengenakan atribut khas masing-masing dengan derap langkah yang padu sembari meneriakkan yel-yel dan lagu-lagu perjuangan mendapat aplaus dari para penonton. 

Seperti regu gerak jalan putri R JOSS24 yang turut serta memeriahkan lomba yang kali pertama diikutinya ini. Regu gerak jalan yang dilepas Kadisdikpora Buleleng ini tampak bersemangat dengan derap langkah yang padu menyusuri jalan Kota Singaraja dari start menuju finish. 

Sepanjang rute, warga Kota Singaraja antusias memberikan dukungan kepada para peserta. Sorakan dan tepuk tangan mengiringi langkah para peserta lomba.

Lomba gerak jalan kategori dewasa putri ini, memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 52.500.000,- yangmana hal ini menambah daya tarik bagi para peserta yang berusaha memberikan yang terbaik dalam perlombaan ini.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\