PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Laga Perdana, R-JOSS24 Buleleng Tumbangkan Alpard Pedawa 3 Set Tanpa Balas

Sabtu, 20 Juli 2024

13:50 WITA

Buleleng

1426 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Dalam tampilan perdana pada event NAKA SPORT CUP III Tahun 2024 di Lapangan Bola Voli Naka SPORT Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Tim Bola Volli R-JOSS24 Buleleng berhadapan dengan Tim Bola Voli ALPARD Pedawa. Dimana dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat, (19/7/2024) malam, tim voli R-JOSS24 dengan gemilang mengalahkan tim voli Alpard Pedawa dengan score telak 3 - 0 tanpa balas.

Suasana pertandingan dari Set I hingga berakhirnya Set ke III, kedua tim dengan menurunkan pemain terbaiknya bermain cukup bagus dan saling ngotot untuk mendulang angka disetiap berlangsungnya permainan. Namun hingga berakhirnya pertandingan, dan berkat tampilan permainan tim voli R JOSS24 cukup gemilang, sehingga berhasil mengalahkan tim voli Alpard Pedawa dengan score telak 3 - 0 tanpa balas. Dan tim voli Alpard Pedawa mengakui keunggulan Tim R-JOSS24 Buleleng yang mendominasi permainan di 3 Set.

Official tim bola Volli R JOSS24 yakni Kadek Apri Suaraputra mengatakan sangat mengapresiasi pertandingan yang diperlihatkan kedua tim. Dimana kedua tim bermain sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. Namun demikian tim R JOSS24 tetap unggul dengan score telak 3-0 tanpa balas. 

"Di pertandingan perdana kejuaraan bola voli Naka Sport Cup lll ini, tim voli R JOSS24 dengan semangat yang tinggi berhasil mengalahkan tim Alpard Pedawa dengan agregat 3 Set tanpa balas" ujar pria yang biasa dipanggil Dek Apri ini.

Dek Apri menambahkan Tim nya juga banyak belajar dari tournamen-tournamen yang sudah diikuti sebelumnya dan juga sempat mendapatkan juara runner up di tournamen Kayusambuk Cup dan juga sedang mengikuti tournamen LPD Kali bubuk Cup, sehingga para pemain banyak belajar dari sana juga. 

"R-Joss24 Buleleng sudah ke 3 kalinya mengikuti tournamen tentunya hal tersebut menjadikan pengalaman-pengalaman bertanding menjadi sebuah pembelajaran dimana untuk semakin meningkatkan kemampuan dan yang terpenting kekompakan tim agar bisa memperoleh hasil yang terbaik, " tutup Dek Apri.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\