PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tiga Hari di Lampung, Ketua DPRD Diapresiasi Anggota DPR RI Komang Koheri

Minggu, 07 Januari 2024

10:55 WITA

Tabanan

1400 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD I Made Dirga dan Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya didampingi Wakil Bupati Edi Wirawan saat disambut tokoh di Provinsi Lampung, (05/01/2024). SD/gin/ist

Tabanan, suaradewata.com - Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga dalam kunjungannya selama tiga hari di Provinsi Lampung bersama Bupati Tabanan  IKG Sanjaya mendapat apresiasi masyarakat Bali di Lampung. Tidak kurang tokoh-tokoh Lampung seperti Anggota DPR RI asal Dapil Lampung, I Komang Koheri menyambut hangat kedatangan rombongan DPRD Tabanan yang berkunjung mulai tanggal 4 – 6 Januari 2024.

Kunjungan I Made Dirga ke Lampung selain membawa Misi kebudayaan dengan pementasan kesenian dari Bali, juga sebagai ajang silaturahmi antara warga Bali terutama asal Tabanan yang ada di Lampung melalui program transmigrasi beberapa puluh tahun lalu.

Made Dirga mengaku sangat senang bisa mengunjungi saudara-saudara Bali di parantauan khususnya Lampung yang kini sudah sukses di tanah rantau. “Kami disambut dengan hangat dan saya merasa bangga saudara-saudara kita sudah sukses di tanah rantau,” ucapnya. Dia mengaku kunjungan kali ini disamping sebagai silahturahmi, juga membawa pesan-pesan budaya, karena rombongan juga diikuti oleh sekehae kesenian untuk menghibur masyarakat Bali di lampung.

Sementara I Komang Koheri politisi asal Lampung Tengah itu menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos bersama Bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya SE,MM. Ia mengapresiasi upaya silaturahmi yang dilakukan Ketua DPRD Tabanan dan Bupati Tabanan.

"Sebagai orang Bali kelahiran Lampung, kami memberikan apresiasi setinggi  tingginya  atas kahadiran Bapak I Made Dirga selaku Ketua DPRD Tabanan dan  Bapak Bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya SE,MM ke Lampung. Menyapa  Masyarakat Bali yang ada di Lampung. Kami sangat senang," jelas Koheri.  Ia meninai  upaya menyapa  masyarakat Bali yang ada di Lampung merupakan bentuk pengayoman seorang  pemimpin daerah. Bukan saja untuk masyarakat  Tabanan  Bali saja, tapi juga untuk masyarakat Bali yang ada di luar Bali seperti di Lampung.
" Kami berharap kunjungan  seperti ini terus berlanjut sehingga jalinan  komunikasi antara masyarakat Bali yang ada di Lampung dengan masyarakat di Bali semakin erat, dan yang terpenting saudara-saudara kita di Lampung menjadi lebih semangat karena dapat kunjungan dari tanah leluhur mereka yang di Bali," beber Koheri yang asal leluhurnya Kecamatan Kerambitan, Tabanan itu. Rls/gin/red


Komentar

Berita Terbaru

\