PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kakek Renta Ditemukan Tewas di Sungai

Jumat, 26 Juni 2020

19:40 WITA

Gianyar

1766 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Warga desa Batuan, Kecamatan Sukawati, digegerkan dengan temuan mayat di Tukad Batuan, Jumat (26/6). Usut punya usut, korban diketahui merupakan seorang lansia I Ketut Serep (80) yang merupakan warga setempat. Korban dikenal sudah memang mulai linglung dan beberapa kali meninggalkan rumah.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui mulai meninggalkan rumah pada Selasa (23/6) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Semenjak meninggalkan rumah, tidak diketahui kemana korban pergi. Pihaknya keluarga pun langsung melakukan pencarian namun tidak ketemu, bahkan pencarian dilakukan dalam beberapa hari juga tidak membuahkan hasil.

Sampai akhirnya warga setempat melihat sosok mencurigakan di aliran Tukad Batuan, Desa Batuan pada Jumat siang sekitar pukul 10.00 wita. Korban saat itu ditemukan dalam posisi tengkurap. Jenazah Serep yang ditemukan sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa, kemudian oleh warga dipindahkan ke pinggir sungai.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu AA Gde Alit Sudarma dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Dikatakan polisi sudah melakukan pengecekan ke lokasi. "Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban terjatuh karena memang mengalami ganguan ingatan dan sudah beberapa kali meninggalkan rumah tanpa tujuan jelas," jelasnya. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\