PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hadiah Awal Tahun 2018, 9 Anggota Polisi Jajaran Polres Buleleng Naik Pangkat

Rabu, 03 Januari 2018

00:00 WITA

Buleleng

3164 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Memasuki awal tahun 2018, sembilan anggota Polisi jajaran Polres Buleleng naik pangkat. Satu anggota mengalami kenaikan pangkat satu perwira dan 8 bintara. Prosesi kenaikan pangkat ini, diselenggerakam dalam Upacara Kors Raport, dipimpin Kapolres Buleleng, AKBP. Suratno, Rabu (3/1/2018) di halaman utama Mapolres Buleleng.

Kenaikan pangkat pengabdian di tahun baru ini diterima Nyoman Gede Suparta yang menyandang pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) dan 8 bintara dari Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ke Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) diantaranya, Basuki, Abdul Wachid, Made Arsana, Putu Arsana, Wayan Wena, Mustakim, Rakhman Hariyadi, dan Budi Wiyanto.

Kapolres Suratno mengatakan, kenaikan pangkat ini diberikan secara berkala dan otomatis, melalui proses yang cukup panjang. Untuk itu Suratno berharap, dengan kenaikan pangkat ini para anggota di Jajaran Polres Buleleng menjalankan tugas dengan penuh hati demi mengabdikan diri pada tugas-tugas kepolisian.

"Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, harus dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas dan merupakan wujud tantangan tanggungjawab dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," kata Kapolres Suratno.

Dalam rangkaian Upacara Kors Raport, diakhiri dengan dilakukan penyiraman air kembang terhadap 9 personil yang kini menyandang pangkat baru di awal tahun baru 2018 tersebut.rik/aga


Komentar

Berita Terbaru

\