PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Catur Sanak Bali Mula Siap Gelar Mahasaba ke III

Senin, 11 Desember 2017

00:00 WITA

Klungkung

4302 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Pasemetonan Catur Sanak Bali Mula dalam waktu dekat ini bakal mengelar Mahasaba yang ke III. Berbagai persiapan dan rapat kecil telah dilakukan untuk mematangkan Mahasaba III yang rencaannya akan digelar Minggu (17/12/2017) dengan mengambil tempat  Wantilan Pura Samuan Tiga, Gianyar Bali.

Rapat kecil panitia dan perwakilan soroh dilakukan di ruang rapat Sekolah Yaparindo Klungkung Senin (11/12/2017). Sejumlah perwakilan semeton Catur Sanak Bali Mula yang hadir diantaranya,   Ketua Semeton Celagi Bali, I Gede Darmawa, Ketua Semeton Bali Mule I Made Misi, Ketua Semeton Kayuan Jro Mangku Marsidi, perwakilan Semeton Kayu Selem Jro Gede Kayu Selem.

"Selain mempererat rasa pesemetonan, Mahasaba III juga diisi agenda pemilihan pengurus Catur Sanak Bali Mula Propinsi Bali periode 2017-2022," terang Ketut Mandia Ketua Harian Catur Sanak Bali Mula Provinsi Bali.

Lanjutnya, Mahasaba III juga akan menyusun program kerja pesemetonan jangka lima tahun kedepan. Selain agenda pokok yang nanti akan dibahas dalam agenda tersebut, yang tidak kalah penting, juga akan dilaksanakan Sabha Pandita. Sabha Pandita ini diharapkan mampu memberikan tuntunan kepada Pasemetonan Catur Sanak Bali Mula, tentunya yang paling utama adalah meningkatkan srada bakti kepada leluhur dan juga antar Pasemetonan. "Kami berharap seluruh Pasemetonan Catur Sanak Bali Mula se- Bali bisa hadir saat pelaksanaan Mahasaba III ini," tegas Mandia yang dalam Mahasaba ini didapuk sebagai ketua panitia.

Tentunya, lanjut Mandia, pasemetonan Catur Sanak Bali Mula mampu memberikan kontribusi berupa pemikiran dalam penyusunan program. Sehingga kedepannya organisasi bisa berjalan lebih maksimal sesuai kebutuhan dan aspirasi dari Pasemetonan.  

Anggota DPRD Provinsi Bali ini juga menyebutkan Mahasaba III ini menjadi momentum bagi pasemetonan Catur Sanak Bali Mula untuk lebih meningkatkan persaudaraan.  

Pamungkas, Mandia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pasemetonan yang sudah memberikan dukungan selama ini.jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\