PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

‎Lepas Pengawasan, Bayi Mungil Ditemukan Meninggal

Selasa, 15 Agustus 2017

00:00 WITA

Buleleng

4375 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Bulelengsuaradewata.com - Ratap tangis mewarnai suasana rumah duka milik pasangan suami istri (Pasutri) Komang Agus Arimbawa (24) dan Kadek Mei Astini (18) dikawasan Gang Ceroring, Jalan Pulau Buton, Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Putu Laksmi Prita Arimbawa Putri yang baru berumur 19 bulan terbujur kaku setelah ditemukan warga mengambang dimuara sungai yang hanya berjarak sekitar 500 meter sebelah barat rumahnya, Senin (14/8/2017).

Berawal ketika bayi mungil itu sedang bersama ibunya sekitar pukul 16.15 Wita. Karena harus bekerja membersihkan rumah pamannya yang masih berada di sekitar lingkungan Banyuning Utara, bayi yang baru bisa berjalan itu ditinggalkannya bersama sang nenek dan dua orang buyutnya.

Dari keterangan sejumlah warga, bayi mungil itu sempat terlihat berjalan mengikuti Made Karta (70) yang tak lain adalah buyutnya. Karta yang berjalan menyusuri pantai pun tidak mengetahui bayi itu mengikutinya.

Hingga akhirnya, Arimbawa sempat pulang ke rumah dan tidak mendapati putri kecilnya tersebut. Ia kemudian mencari sang istri sambil mengambil sepeda motor yang dibawa kerja oleh Mei. Arimbawa pun berpikir putrinya diajak oleh sang ibu ke tempt kerja.

Mengetahui bahwa putri tak ada di rumah, Mei pun panik dan mencari keberadaan bayi pertama mereka itu. Dan betapa terkejutnya, ketika menyaksikan bayi mungil tersebut sudah tak bernyawa setelah sempat di cari oleh warga sekitar.

Laksmi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kerta Usada namun nyawanya sudah tak tertolong lagi. Ia akhirnya dibawa pulang ke rumah duka untuk menjalani proses penguburan.adi/dev


Komentar

Berita Terbaru

\