PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dukung Jokowi Di Pilpres 2019, Sarifuddin: Untuk Wakil Presiden Kita Serahkan Kepada Jokowi

Sabtu, 05 Agustus 2017

00:00 WITA

Badung

3700 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badungsuaradewata.com - Partai Hanura mendukung penuh Joko Widodo sebagai Calon Presiden 2019. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Hanura yakni Sarifuddin Sudding, bahwa dalam forum Rapimnas I Partai Hanura saat ini yang didasarkan pada hasil penilaian evalusai dan lain sebagainya. Mendukung sepenuhnya pencalonan kembali Presiden Jokowi sebagai Calon Presiden 2019. Dukungan tersebut diberikan lantaran melihat dari sisi kinerja Presiden Joko Widodo selama ini dinilai sangat memuaskan.

"Ya mendukung sepenuhya pencalonan kembali Pak Jokowi sebagai calon Presiden 2019, untuk wakil Presiden memang belum kita bicarakan, tapi kita serahkan Pak Jokowi untuk memilih dan menentukan siapa yang cocok untuk mendampingi sebagai Wakil Presiden," ucap Sarifuddin di The Stone Hotel Kuta Bali, Sabtu, (05/08/2017).

Dia menerangkan, untuk Wakil Presiden nantinya yang mendampingi Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019. Diharapkan kedepannya antara Presiden dan Wakil Presiden satu jalan dalam menjalankan roda Pemerintahan. Dan jangan sampai akhirnya Wakil Presiden itu dalam menjalankan roda Pemerintahan nantinya tidak nyambung dengan Presiden. Lantaran ini menyangkut persoalan Bangsa yang akan diurus nantinya. Selain itu, Wakil Presiden yang nantinya mendampingi Presiden dapat menguasai persoalan Bangsa. Untuk memajukan dan mensejahterkan rakyat Indonesia, serta nantinya betul-betul bisa bekerja sama dengan Presiden dalam menjalankan roda Pemerintahan dan Negara.

"Kami tidak dalam posisi mendorong dan meminta kepada calon Presiden yang kami usung, untuk dipaketkan orang orang yang katakanlah direkomendasikan oleh Partai Hanura, tapi kami menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi untuk menentukan siapa calon Wakil Presiden yang berpasangan di Pilpres 2019 itu," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\