PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Partai Hanura Gelar Pembahasan Komisi

Sabtu, 05 Agustus 2017

00:00 WITA

Badung

3682 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badungsuaradewata.com - Partai Hanura Gelar pembahasan komisi di The Stone Hotel Kuta Bali, Sabtu, (05/08/2017). Pembahasan komisi tersebut dibagi menjadi 3 komisi yang membahas terkait keorganisasian, pemenangan pemilu serta rekomendasi dan pernyataan politik dari Partai Hanura.

Jubir Rapimnas I Partai Hanura yakni Arief Suditomo mengatakan kegiatan hari ini Partai Hanura menggelar pembahasan komisi di The Stone Hotel Kuta Bali. Dalam pembahasan komisi tersebut dibagi menjadi 3 komisi yakni Komisi A, Komisi B dan Komisi C. Untuk Komisi A membahas tentang keorganisasian dan Komisi B membahas tentang Pilkada dan pemenangan Pemilu. Sedangkan Komisi C membahas tentang rekomendasi dan pernyataan dari Partai Hanura. Pada pembahasan komisi itu diikuti kurang lebih 200 orang disetiap komisi dari seluruh Badan Pengurus Harian (BPH), anggota Partai Hanura, seluruh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) beserta sekretaris dan juga dari organisasi sayap Partai seperti perempuan Hanura serta Pemuda Hanura.

"Jadi hari ini kita menggelar pembahasan komisi, dimana pembahasan itu akan dibawa pada sidang yang diplenokan nanti sore dalam bentuk rancangan putusan," ucap Arief di The Stone Hotel Kuta Bali, Sabtu, (05/08/2017).ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\