PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Stikes Advaita Dukung Pembentukan PC KMHDI Tabanan

Rabu, 02 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

3742 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Keluarga besar Stikes Advaita Medika memberikan dukungan penuh terhadap pembentukan PC KMHDI Tabanan. Dimana, setelah menerima beberapa kader KMHDI yang dipimpin oleh bersama Koordinator Pembentukan KMHDI Tabanan Made Teja Arta Sakti Sukma Selasa ( 1/8 ) di ruang Pertemuan Stikes Advaita Medika Tabanan.

PK 1, Ns. I Gede Nyoman Ardi Supartha, S.Kep., M.Kep., Sp. KMB. meminta agar kedepannya KMHDI menjadi kader yang berjiwa nasionalis yang dapat merangkul mahasiswa non hindu.
"Saya siap mendukung PC KMHDI Tabanan dan saya meminta agar Komisariat KMHDI Tabanan menjadi kader yang dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan ikut serta merangkul mahasiswa non hindu," ujar Ardi.
Dilain hal, PK 3, Hesteria Friska Armynia Subrata, S.ST., M.Kes. akan mendukung penuh lewat baksos yang berkaitan juga dengan kesehatan serta KMHDI menambah organisasi yang berjiwa nasionalisme di Tabanan.

"Saya tertarik dengan program kerja KMHDI yang berhubungan dengan pengabdian masyarakat dan kami akan mendukung penuh lewat Baksos, seperti pengobatan gratis dan kesehatan masyarakat" ujar Friska.

Dan Perwakilan Dosen, Ns. Putu Adi Cahya Dewi, S.Kep. juga berharap KMHDI sebagai wadah mahasiswa kami untuk menambah pengalaman dimasyarakat.
" Saya medukung penuh keikutsertaan mahasiswa hindu kami di dalam KMHDI, karena berorganisasi di kampus belum cukup untuk menambah pengalaman dan KMHDI juga dapat mendekatkan lagi mahasiswa kami dengan masyarakat " ujar Dewi.

Sementara itu, Koordinator Komisariat KMHDI Tabanan yang akrab dipanggil Arya menyampaikan kita sudah mendapat banyak dukungan di Tabanan salah satunya dari Stikes Advaita Medika Tabanan. dukungan ini menambah semangat kami dalam melaksanakan kegiatan di Tabanan, dimana pada intinya KMHDI sebagai organisasi nasional berkewajiban menyatukan semangat mahasiswa Hindu untuk mengabdi dalam dharma Agama dan dharma Negara serta ikut serta merangkul organisasi kemahasiswaan non hindu. Tej/gin/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali