PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Guru SD Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

Senin, 03 Juli 2017

00:00 WITA

Klungkung

3492 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Seorang guru SD Ni Nengah Sri Arini (55) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Banjar Tengah, Desa Gunaksa, Dawan, Klungkung, Senin (3/7/2017). Korban pertama kali ditemukan oleh suami korban, Ketut Rasna dalam kondisi terlentang dengan luka lama dileher.

Korban yang keseharian mengajar di SDN 3 Gunaksa sebagai wali dikelas empat ini diduga meregang nyawa bunuh diri dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau dapur. Pihak polisi masih mendalami kasus tersebut. Terlebih suami korban yakni Ketut Rasna (55) masih dalam kondisi syok.

Kapolsek Dawan, AKP Ketut Suadnyana ketika dikonfirmasi kejadian ini bermula ketika suami korban I ketut Rasna curiga tidak melihat istrinya di rumah. Karena seperti biasa istrinya sudah pulang dari pasar Gunaksa. Sehingga Rasna kemudian mencarinya  ke pasar Gunaksa. Karena tidak ada dipasar, Rasna kemudian mencari istrinya di sekitar rumah.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan petugas Puskesma Dawan II, korban ditemukan sudah meninggal di TKP. Kondisi korban saat itu diemukan dalam kondisi terlentang. Terdapat luka dibagian leher dan lumuran darah dibagian atas pakaian korban. Disamping tubuh korban juga ditemukan pisau dapur. Atas kejadian tersebut, jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD Klungkung.

Pihak polisi belum bisa memastikan motif dibalik kejadian tersebut. Mengingat korban hanya tinggal berdua dengan suaminya. Sedangkan ketiga anaknya yang sudah menikah tinggal di Denpasar. Tapi menurut pihak keluarga, korban diketahui sangat sensitif dan perasa.jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\