PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

27 Bidan di Klungkung Mendapat SK

Senin, 12 Juni 2017

00:00 WITA

Klungkung

3678 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Sebanyak 27 Bidan di Klungkung menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Program Pegawai Tidak Tetap kementrian Kesehatan Republik Indonesia. SK CPNS diserahkan oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Senin (12/6/2017). Penyerahan dilakukan di halaman Belakang Kantor Bupati Klungkung usai Apel Pagi. Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung Komang Susana, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Ni Made Adi Swapatni.

Dalam sambutannya, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, menyampaikan Pemkab Klungkung telah melakukan berbagai cara khusunya di bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Tentunya dalam meningkankan SDM tersebut selalu didukung dengan Disiplin dan Inovasi Pegawai. “Jika semua berfungsi dengan baik diharapkan mampu membentuk sebuah sistem yang baik di Kabupaten Klungkung, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan,’ ujar Suwirta.

Bupati juga berpesan agar seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Klungkung selalu mengedepankan profesi yang sudah diamanatkan, dan tentunya mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Terutama bagi para bidan penerima SK, agar dapat memberikan pelayanan maksimal ditempat kerja masing-masing,’’ tutupnya.jul/dev


Komentar

Berita Terbaru

\