PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Terungkap, Ini Penyebab Kematian Bule Aussie

Jumat, 12 Mei 2017

00:00 WITA

Denpasar

3936 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Kepolisian memastikan kematian warga Australia, Richardson Stephen James (63) di rumah kontrakannya di Jalan Danau Poso nomor 19 Sanur, Denpasar Selatan, Senin (8/5) sekitar pukul 16.20 akibat penganiayaan. Namun, sampai sekarang belum mengerucut siapa pelakunya.

Kepastian soal Richardson Stephen James mengalami penganiayaan berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, Kamis (12/5). “Kita sudah menerima secara lisan hasil otopsi dan memang ada unsur penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal,” tegas Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo di kantornya, Jumat (12/5).

Kapolresta menyebutkan, di tubuh korban terdapat luka akibat tusukan dan kekerasan benda tumpul. Sedangkan penyebab kematian akibat cekikan di leher . “Korban mengalami kesulitan bernafas akibat dicekik dan ini menjadi penyebab utama kematian.  Dokter memperkirakan korban meninggal subuh,” sebutnya.

 

Kematian Warga Aussie, Kapolresta Denpasar : Ada Kejanggalan dan Temuan Sperma

Hasil penyelidikan sementara, Hadi Purnomo menduga kuat pelaku adalah orang dekat karena bisa masuk ke rumah korban. Selain itu, harta korban diantaranya uang, passport, barang elektronik, perhiasan, serta jam tangan masih utuh. “Penyelidikan masih diintensifkan termasuk handphone korban juga sedang diperiksan labfor. Sedangkan saksi yang sudah diperiksa ada 20 orang tapi belum ada informasi soal pelakunya,” tegasnya.

Polisi juga berencana memeriksa satu persatu pacar korban. “Pacarnya dia ternyata banyak dan kita akan periksa satu demi satu,” tandas lulusan Akpol tahun 1993 ini. wit/ari


Komentar

Berita Terbaru

\