PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Anak Hilang, Arta Tersesat di Terminal Kediri

Kamis, 16 Maret 2017

00:00 WITA

Tabanan

3646 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Seorang anak kecil yakni I Komang Arta Guna, 4, ditemukan sedang sendiri kebingungan di Terminal Kediri, Kamis, (16/03/2017). Oleh petugas dari Polsek Kediri, anak tersebut akhirnya berhasil dipertemukan dengan orang tuanya.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, Polsek Kediri mendapatkan informasi bahwa ada anak kecil sedang sendiri berada di Terminal Kediri dari sekitar pukul 12.00 wita sampai pukul 18.00 wita. Selanjutnya jajaran Polsek Kediri mendatangi anak tersebut di Terminal Kediri. Jajaran Polsek Kediri pun menanyakan dimana rumah anak tersebut dan anak tersebut menunjukan ke arah barat terminal. Petugas kemudian mengantarkan anak tersebut ke arah yang ditunjukannya dengan menggunakan mobil patroli Polsek Kediri. Setelah sampai di daerah Sanggulan anak tersebut tidak mampu menunjukkan rumahnya.
 
Pada akhirnya jajaran Polsek Kediri membawa anak tersebut ke Polsek Kediri. Dan diinformasikan kepada warga bahwa ditemukan anak diduga hilang. Setelah itu datang orang tua mengaku bahwa anak tersebut miliknya. Selanjutnya orang tua tersebut bersama pihak adat di Sanggulan diperiksa dan dimintai keterangan di Polsek Kediri.
 
Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan anak kecil di Terminal Kediri yang diduga anak hilang. Dan anak tersebut sudah diambil oleh ibunya yakni Ni Komang Saniasih, 23, asal Banjar Sanggulan Desa, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri. Dan ternyata anak tersebut bingung menuju ke rumah bibinya yang ada di utara Terminal Kediri.
 
 "Ya benar, orang tuanya dan pihak adat sudah diimtai keterangan dengan hasil memang benar anak tersebut milik orang tuanya tersebut, akhirnya anak itu dikembalikan kepada orang tuanya yang disaksikan oleh pihak adat di ruang Kapolsek," ucap Kompol Sumarajaya. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\