PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bersepeda Motor Dari Bali ke Jakarta Tanpa Lelah Menghadiri Rakernas JPKP

Jumat, 24 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

5692 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Semangat menghadiri Rakernas II dan HUT ke-2 Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) dari I Wayan Subagia Arimbawa ,A.Md.Kom yang juga sebagai Ketua JPKP DPD Buleleng Bali sangat berbeda dengan peserta dari seluruh Indonesia dan peserta dari Bali 12 orang yang melalui jalur udara ke lokasi seminar. Yan Bagia dengan mengendarai sepeda motor melakukan perjalanan pergi pulang Jakarta – Bali.

Yan Bagia sendiri mengunakan sepeda motornya dari Rumah Singgah/Sekretariat Lovina pada tanggal 13 Februari 2017 melalui jalur Kuning Pantura, di Utara pulau Jawa (Gilimanuk, Ketapang, Surabaya, Semarang, Pekalongan, Cirebon, DKI Jakarta) Di Jakarta Ketua JPKP ini menyempat diri mampir di Monas dan mengabadikan momen.

Tanggal 18 Februari 2017, Yan Bagia mengikuti Rakernas di Ria Diani Hotel dengan 4 Komisi yang ada. Hadir dalam Pembukaan RAKERNAS II Bapak Rawanda Wandy Tuturoong, Deputy IV (mewakili Kepala Staf Presidenan Teten Masduki), Kombes Ricky mewakili Komjen Budi Waseso dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Ketua Saber Pungli Menkopolhukam mewakili Jend (purn) Wiranto, serta beberapa pejabat negara lainnya. Tanggal 19 Februari 2017 berlangsung perayaan HUT JPKP di Bogor yang dihadiri BNN Bogor dan Pemda Bogor dengan kegiatan donor darah.

Perjalanan pulang ke Bali, Yan Bagia kembali menggunakan sepeda motor melalui jalur selatan (Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Jogja, Wonosari, Pacitan (menginap di Bali Asri Hotel), Trenggalek, Tulungagung, Lumajang, Jember, Genteng, Banyuwangi, Lovina) sampai Tanggal 23 Februari 2017 dengan selamat.


Komentar

Berita Terbaru

\