PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jatuh Saat Dibonceng, Darmawan Tewas Diduga Sakit Jantung

Senin, 30 Januari 2017

00:00 WITA

Tabanan

9160 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Diduga sakit jantung, I Ketut Darmawan, 59, Banjar Asah Badung, Desa Sepang, Kecamatan Busung Biu, Buleleng, terjatuh saat dibonceng sepeda motor di Jalan A. Yani depan toko Mercy Photo, Kecamatan Kediri sekitar pukul 12.00 wita, Senin, (30/01/2017). Akhirnya Darmawan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke BRSUD Tabanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Senin, (30/01/2017) sekitar pukul 12.00 wita. Salah satu warga yakni I Putu Rah Suamba, 41 Banjar Demung Desa Kediri, Kecamatan Kediri melihat Darmawan tersungkur dari sepeda motornya. Pada saat itu motor sedang dikendarai oleh istri Darmawan yakni Ni Made Lemon, 59. Setiba di TKP, Darmawan langsung jatuh dari motornya. Kemudian Rah Suamba berhenti di TKP dan menolong Darmawan membawa ke RSUD Tabanan. Namun dalam perjalanan ke Rumah Sakit, Darmawan dinyatakan meninggal dunia. Dan saat ini jenasah Darmawan dititip di Kamar Jenasah RSUD Tabanan.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian tersebut. Dan mengatakan korban jatuh disebabkan sakit jantung dari keterangan dokter. "Ya, korban jatuh saat dibonceng, dari keterangan dokter, korban jatuh karena sakit jantung," ucap Kompol Sumarajaya. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\