PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

PLN Kucurkan CSR 200 Juta Untuk Perbaikan Pura Teratai Bang

Selasa, 17 Januari 2017

00:00 WITA

Tabanan

3426 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, www.suaradewata.com – Bencana banjir bandang di kawasan Baturiti yang meluluhlantakkan Pura Teratai Bang di Banjar Bukit Catu, Candi Kuning, Baturiti Tabanan beberapa waktu lalu mengundang keprihatinan PLN. Sebagai bentuk kepedulian PLN mengucurkan dana bantuan CSR sebesar 200 juta guna perbaikan pura tersebut. Bantuan itu diserahkan General Manager PLN Bali Sandika Aflianto yang disaksikan langsung Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, Selasa, (17/01/2017).

Menurut Sandika Aflianto penyerahan bantuan dari PLN itu sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat suci yang mengalami musibah. Diapun berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan pura Teratai Bang. Diapun berharap langkah yang dilakukan PLN mampu mengetuk BUMN lainnya ikut memberikan bantuan sehingga Pura Teratai Bang bisa segera dibangun kembali. “Mengetahui adanya bencana ini kami merasa tersentuh, meski tidak banyak mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,” ucap Sandika. 

Sementara Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti yang hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari PLN Bali. Dirinya pun berharap kedepannya Pura Teratai Bang segera dapat diperbaiki "Mewakili Pemda, kami ucapkan terima kasih kepada PLN Bali atas perhatian dan bantuan yang diberikan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga Bukit Catu Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti yang merupakan pengempon Pura Teratai Bang yakni I Nyoman Suta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Bali atas bantuan yang diberikan. "Kami mengucapkan banyak terima kasih, karena PLN bali sudah berpartisipasi kepada warga kami, terutama ke Pura Teratai Bang,”ucap Suta.Ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\