PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Maling Ayam Kambuh Lagi, Dua Ekor Ayam Aduan Raib

Selasa, 03 Januari 2017

00:00 WITA

Bangli

3469 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ilustrasi

Bangli, suaradewata.com – Kasus pencurian kembali marak di wilayah hukum Polres Bangli. Belum tuntas pengungkapan kasus pencurian sepeda motor di wilayah Kintamani. Kali ini, nasib apes dialami I Nyoman Sulasma (42) warga Desa Yangapi, Tembuku, Bangli. Pasalnya, dua ekor ayam aduan yang ditaruh di garase rumahnya  raib tanpa jejak diduga digondol pencuri. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 800 ribu.
 
Kapolsek Tembuku AKP Made Adi Suryawan saat dikonfirmasi, Selasa (03/01/2017) membenarkan adanya laporan kasus pencurian ayam tersebut. Disebutkan, kasus kehilangan ayam aduan tersebut diketahui korban saat yang bersangkutan hendak memindahkan ayam kesayangannya itu. Saat itu, korban terkejut karena hanya menemukan sangkar ayamnya telah tergeletak dipinggir jalan depan rumahnya. Sementara ayamnya telah raib.  
 
Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, diketahui kondisi garase tempat korban menaruh ayamnya tanpa pintu, sehingga  memudahkan pencuri melakukan aksinya. “Laporannya tadi pagi kita terima. Anggota sudah turun ke lokasi dan telah meminta keterangan saksi-saksi,” ungkapnya.
 
Saat ini, lanjut dia, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. “Kasusnya masih lidik. Semoga kita bisa segera mengungkap pelakunya,” tandasnya. ard/ari


Komentar

Berita Terbaru

\