PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ambil Jalan Tengah, Sudiasa Dipercaya Jabat Sekretaris DPC Demokrat Bangli

Kamis, 08 Desember 2016

00:00 WITA

Bangli

4173 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com – Setelah hampir tujuh bulan posisi jabatan sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli kosong. Pasca terpilihnya kembali I Komang Carles sebagai Ketua PD Bangli, posisi jabatan strategis tersebut akhirnya terisi. Dimana I Made Sudiasa, politisi Partai Demokrat asal Desa Undisan, Tembuku, Bangli yang dipercaya untuk mendudukinya. Sementara pelantikan pengurus DPC Demokrat sendiri bakal dilangsungkan di Denpasar, Minggu (11/12) di Denpasar.
 
Hal ini menyebabkan harapan Dewa Anom Sutha dan Wayan Sudiartana, yang sebelumnya berambisi mencalonkan diri menjadi sekretaris pupus sudah. Made Sudiasa  saat dikonfirmasi, Kamis (8/12/2016) tidak menampik kalau dirinya dipercaya menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli untuk periode 2016-2020.  “Ini kepercayaan partai, tentu akan saya laksanakan dengan baik,”ujar pria yang kini menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Bangli itu.
 
Tegas dia, dirinya memang sebelumnya tidak mencalonkan diri menempati posisi sekretaris. Karenanya, posisi sekretaris yang dipercayakan kepada dirinya adalah sebuah amanah dan tantangan untuk membesarkan Demokrat di Bangli. “Kita bersama pengurus termasuk Ketua DPC akan bersama-sama untuk menggaet kepercayaan masyarakat untuk Partai Demokrat,” ungap politisi berkumis ini.
 
Sekedar mengingatkan, Muscab Partai Demokrat Bali yang digelar di Denpasar dilakukan pada Senin (16/5/2016) lalu dan mengukuhkan kembali Komang Carles sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli secara aklamasi. Selanjutnya, pasca Muscab tersebut saat pemilihan pengurus DPC Partai Demokrat yang dilakukan tim formatur terdapat dua calon yang sama-sama ngotot ingin merebut posisi strategis di partai berlambang segitiga emas itu.
 
Yakni, Dewa Anom Sutha, yang sebelumnya menempati Wakil Ketua I dan Wayan Sudiartana (mantan sekretaris DPC periode sebelumnya-red). Karena keduanya sama ngotot, maka tim formatur menyerahkan semuanya ke DPP Partai Demokrat. Alhasil, DPP DPP Demokrat mengambil jalan tengah dengan mempercayai Made Sudiasa sebagai sekretaris mendampingi Ketua Komang Carles. ard/ari


Komentar

Berita Terbaru

\