PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Persibu Taklukan Persegi, Optimis Unggul Lawan Perseden

Jumat, 30 September 2016

00:00 WITA

Buleleng

4657 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Buleleng, suaradewata.com – Pasca menundukan kesebelasan sepak bola asal Kabupaten Jembrana, tim Persibu Buleleng kembali berhasil menaklukan tim Persegi asal Kabupaten Gianyar dalam kejuaraan sepak bola Soeratin Cup 2016 di Stadion Jimbaran, Badung. (29/9/2016).

Keberhasilan Persibu yang dibayar dengan perjuangan usaha gigihnya pun tampak dengan perolehan skor 4-2 untuk tim kesebelasan asal bumi Panji Sakti, Buleleng.

Dari perolehan sementara, dua pertandingan yang dimenangkan Persibu berhasil mengantongi enam poin dan menjadi tiket ke babak semifinal pertandingan tim sepak bola kelompok junior itu.

Bahkan, berdasarkan informasi yang dihimpun suaradewata.com, pertandaingan melawan tim kuat yakni salah satunya dari kesebelasan sepak bola junior milik Kodya Denpasar, Perseden, akan digelar esok, Sabtu (1/10/2016).

Dari rangkaian pertandingan melawan Persegi, tendangan maut berhasil membobol kandang lawan dari Persibu dalam pertandingan itu. Yakni Raditya Prasada, pemain asal Persibu yang mampu menuai gol pada menit 26 dan 29.

Akibat menikmati dinamika serangan ke kandang Persegi, tim dibawah asuhan Ketut Chandra Adikusuma dan Mudiarta pun nyaris melupakan benteng pertahanan.

Hingga akhirnya, skor unggul 3-0 untuk Persibu pun akhirnya berubah ketika memasuki babak kedua dengan dua gol yang diciptakan pemain Persegi di gawang Persibu.

Pola serangan Persibu pun akhirnya kembali berubah dengan keseimbangan antara serangan dan pertahanan. Dimana, Raditya pun akhirnya berhasil menjebol gawang Persegi dan menambah skor menjadi 4-2 untuk Persibu di menit 72.

Chandra menyatakan, kepastian Persibu untuk menuju babak semifinal pun ditentukan dengan permainan melawan Perseden. Yang dalam keyakinannya, peluang Persibu untuk menaklukan Perseden tampak cukup besar.

“Target untuk mengungguli Perseden berpeluang besar. Sebab dalam pertandingan sebelumnya antara Perseden dan Persada  menghasilkan skor 1-0 untuk Perseden,” paparnya kepada awak media. adi/hai

 


Komentar

Berita Terbaru

\