PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tanpa Sebab yang Jelas, Suami Ini Pukul dan Seret Istrinya

Sabtu, 03 September 2016

00:00 WITA

Bangli

5031 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi

Bangli, suaradewata.com – Entah apa yang merasuki pikiran JD,31, hingga nekat menganiaya istrinya sendiri,KP,28. Apalagi kemarahan JD yang tinggal di Banjar Bantas, Desa Songan, Kecamatan Kintamani ini tanpa disertai sebab yang jelas. Akibatnya, korban yang tidak terima dengan kekerasan yang dialaminya tersebut akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Kintamani, Jumat (2/9/2016).

Dalam laporannya, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi pada Kamis sore (1/9/2016), sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu, korban yang kebetulan sedang berada di rumah tiba-tiba didatangi pelaku yang sudah dalam keadaan emosi. Sambil marah-marah, pelaku berkata kepada korban, “buat apa kamu pergi ke kebun tetapi tidak kerja.”

Kemarahan pelaku rupanya tidak sampai di situ saja. Pelaku yang selama ini memang dikenal tempramental ini kemudian mengambil sapu lidi dan memukul muka korban sebanyak satu kali. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian pipinya. Selanjutnya, rambut korban dijambak dan tubuhnya diseret hingga mengalami luka memar pada bagian punggung.

Kapolsek Kintamani Kompol Komang Arbawa Manik didampingi Kanit Reskrim AKP Dewa Gede Oka saat dikonfirmasi pada Sabtu (3/9/2016) membenarkan terjadinya kasus tersebut. Dia menjelaskan, sesuai hasil pemeriksaan, korban mengaku selama ini telah berkali-kali menerima perlakuan kasar dari suaminya.

Karena itu, sambungnya, korban tetap kukuh menolak dimediasi dan berkeinginan untuk melanjutkan kasus tersebut untuk memberi pelajaran kepada suaminya.

“Laporan korban sudah kita terima dan pelaku sudah kita amankan. Dari pemeriksaan, motifnya karena kesalahpahaman saja,” jelasnya seraya menyebutkan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. ard/hai

 


Komentar

Berita Terbaru

\