PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tak Bertemu Anggota DPRD Bali, Massa Blokir Jalan Raya Kuta

Kamis, 25 Agustus 2016

00:00 WITA

Badung

6295 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com – Diduga karena kecewa tidak dapat bertemu dengan anggota DPRD Bali, ratusan orang massa yang mengatasnamakan diri ForBali Kuta Bergerak menutup akses lalu lintas di Jalan Raya Kuta, tepatnya di jembatan Banjar Temacun, Kuta, Badung pada Kamis malam (25/8/2016). Aksi itu berlangsung sekitar pukul 18.30 Wita. Selain menutup jalan, beberapa di antaranya membakar ban bekas.

Informasi yang terhimpun, kegiatan ini dilakukan warga yang sebelumnya mengikuti Aksi Damai di Gedung DPRD Bali. Sekembalinya dari DPRD Bali di Renon, ratusan warga menutup jalan dan membakar ban. Kemacetan di sepanjang Jalan Raya Kuta pun tidak terhindarkan.

Mangku Suweja, tokoh masyarakat Kuta menjelaskan, apa yang dilakukan warganya adalah satu bentuk kekecewaan kepada para wakil rakyat di DPRD Bali. "Jujur kami kecewa karena sudah beberapa kali melakukan aksi damai untuk disuarakan ke DPRD ternyata tidak ada tanggapan sama sekali. Karena kecewa dengan wakil rakyat yang ada di DPRD Bali kami melakukan penutupan Jalan Raya Kuta di Banjar Temacun dengan membakar ban bekas," tukasnya saat dikonfirmasi pada Kamis malam.

Aksi tersebut bertahan sampai sekitar pukul 19.15 Wita. Massa berangsur membubarkan diri. Itu setelah Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara melakukan negosiasi dengan beberapa tokoh masyarakat Kuta. ids/hai

 


Komentar

Berita Terbaru

\