PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

WNA Terduga Pembunuh Polisi Berhasil Ditangkap

Jumat, 19 Agustus 2016

00:00 WITA

Denpasar

4361 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kepolisian bergerak cepat menangkap kedua pelaku yang diduga membunuh anggota Kepolisian Polsek Kuta Aipda Wayan Sudarsa pada Rabu (17/8/2016) lalu sekitar pukul 03.30 di bibir pantai Kuta, depan hotel Pullman, Kuta, Badung, Bali.

Tim gabungan berhasil menangkap kedua pelaku yang diketahui warga negara asing (WNA) seorang perempuan bernama Sarra Connor (warga Australia) dan David Taylor (warga Inggris).

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua pelaku ditangkap di depan Kantor Konsulat Australia pada pukul 15.30 wita sore.

"Iya benar, tadi sekitar 15.30 wita kita tangkap (red, tim gabungan) keduanya di depan konsulat Australia. Keduanya terdeteksi WNA perempuan dan laki-laki. Itu namanya sementara Sarra Connor dan David Taylor (red, sebelumnya diketahui bernama Thomas Schon). Orangnya sesuai dengan foto yang kita sebar sebelummya," ujar sumber di kepolisian Polresta Denpasar dikonfirmasi Jumat (19/8/2016).

Kasat Reskrim Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan kepada suaradewata.com, membenarkan penangkapan kedua tersangka yang diketahui dua warga asing perempuan dan laki-laki ini.

"Benar mbak, mereka WNA dan saat ini masih kita dalami kita interogasi di Polresta, lebih lanjut hubungi Kapolresta ya, maaf," ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui sambungan WA. ids/ari


Komentar

Berita Terbaru

\