PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Porsenides Warnai Peringatan HUT RI di Dauh Peken

Sabtu, 13 Agustus 2016

00:00 WITA

Tabanan

3745 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Suasana menyambut HUT Proklamasi RI Ke-71 mulai terasa di Kota Tabanan. Sejumlah kegiatan mulai digelar sejak Sabtu (13/8/2016). Salah satunya Pekan Olahraga dan Seni Desa (Porsenides) di Lapangan Wagimin. Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Proklamasi RI, kegiatan ini juga digelar sebagai peringatan HUT Ke-31 Karang Taruna Dharma Kumara, Desa Dauh Peken, Tabanan.

Kegiatan Porsenides ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. "Bahagia sekali melihat adik-adik kita, bisa melakukan kegiatan olahraga, di sela-sela bulan Agustus, kami nilai bahwa kegiatan ini sangat produktif dan membangun sekali,” ujar Sanjaya saat memerikan sambutan.

Selain itu, dirinya juga berpesan agar para peserta Porsenides selalu menjunjung tinggi sportivitas. "Bukan sekedar juara yang kita cari. Bagaimana menunjukkan keterampilan kita di sini," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Porsenides I Gede Wayan Teja Sunia Ariawan mengungkapkan digelarnya Porsenides lebih untuk mempererat persatuan para pemuda antarbanjar di lingkungan Karang Taruna Dharma Kumara, Desa Dauh Peken. 

"Untuk membangkitkan kreativitas mereka serta membina tali persaudaraan antarpemuda banjar di Desa Dauh Peken," jelas Ariawan. 

Dirinya berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat mengembangkan bakat-bakat olahraga dan seni para pemuda di lingkungan Desa Dauh Peken. ang/hai

 


Komentar

Berita Terbaru

\