PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mabuk, Anggota Club Motor Satu Darah Rusuh di Pyramid

Senin, 08 Agustus 2016

00:00 WITA

Denpasar

5246 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan, insiden keributan yang terjadi di Cafe Pyramid merupakan lanjutan acara klub motor asal Belanda Satu Darah yang sebelumnya party di Club Boshe.

Dikatakan, sekelompok orang yang jumlahnya kurang lebih sembilan orang terlihat mendatangi Club Pyramid sekitar pukul 03.00 wita dini hari.

"Mereka usai di Boshe kan ada acara klub motor Satu Darah, lanjut ke Pyramid ini perorangan datang ke sini (Pyramid). Di luar dari jadwal sekitar sembilan orang, terdiri dari warga asing campuran ada Eropa, Inggris, Australia, macam-macam. Mereka individu datang ke sini lanjut minum dan kemudian karena waktu club ini mau tutup pukul 06.00 pagi, mereka diminta untuk pergi, tetapi tidak mau," kata Kapolres, di lokasi kejadian, Senin (8/8/2016).

Dijelaskannya sampai terjadi aksi saling lempar, lantara club hendak tutup mereka mabuk dan akhirnya terjadilah perkelahian sengit antara pihak geng motor dengan pihak karyawan Pyramid dan sekuriti sehingga pintu kaca rusak.

Dari keributan tersebut, Kapolres menyebutkan dua orang korban dirawat di BIMC Hospital. Yaitu sekuriti dan dari orang Club Satu Darah berkebangsaan Belanda yang diketahui bernama Rushel,30.

Ditanya apakah para pelaku membawa senjata tajam, Kapolres mengaku pihaknya masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan para saksi yaitu sekuriti, karyawan, dan manajer club. "Kita masih cari ya para pelakunya ini," katanya.

Ditambahkan Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan pasca insiden kerusuhan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota club motor Satu Darah di depan Pyramid Jalan Dewi Sri pada Senin (8/8/2016) pihaknya langsung melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP, dijelaskannya kerusakan terjadi pada pintu yang terbuat dari kaca pecah akibat lemparan yang dilakukan oleh oknum club motor Satu Darah tersebut.

"Jadi setelah hasil identifikasi awal olah TKP pintu depan rusak akibat kerusakan dari luar, kita belum bisa pastikan dari kelompok mana. Memang ada yang mengatakan genk motor tapi kami menggunakan motor cyle grup," ujarnya di lokasi Senin (8/8/2016).

Dipaparkannya, club motor Satu Darah dari Negara Belanda ini tengah melakukan satu kegiatan di Bali yaitu di Hotel Kartika Plaza dan Club malam Boshe.

"Dan memang kemarin selesai jam 3 pagi. Disini memang terjadi perselisihan sudah ada mengingat tidak ada persiapan. Terkait pelaku kita masih selidiki, hanya korban satu dari club motor cyle orang asing warga Australia," ujarnya. ids/hai


Komentar

Berita Terbaru

\