PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Selundupkan Sabu di Pasta Gigi, 3 Perempuan Diamankan Saat Besuk Tahanan

Selasa, 10 Mei 2016

00:00 WITA

Denpasar

3936 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi

Denpasar, suaradewata.com – Tiga orang perempuan diamankan petugas saat membesuk di rumah tahanan (Rutan) Polresta Denpasar pada Selasa (10/5/2016) sekitar pukul 11.00 Wita.

Tiga perempuan tersebut masing-masing berinisial RAN (27), R (22) dan WA (21). Mereka ditangkap lantaran diduga membawa sabu yang disimpan dalam kemasan pasta gigi.

Informasi yang dihimpun di lingkungan Polresta Denpasar, diamankannya ketiga perempuan itu berlangsung saat jam besuk. Anggota yang melaksanakan tugas jaga tahanan saat itu adalah Brigadir Dominggus Son Bay dan Bripda Agung Hadimas Laksamana.

Menurut sumber di Polresta Denpasar yang namanya enggan disebut ini menceritakan, bahwa ada 3 orang perempuan yang hendak membesuk tahanan bernama I Made Agus Artayasa.

"Pada saat akan menyerahkan barang-barang bawaan berupa makanan dan perlengkapan pribadi kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Saat dilakukan pemeriksaan itulah petugas jaga merasa curiga terhadap 2 buah pasta gigi merek Pepsodent," kata sumber ini.

Dijelaskannya, saat dikeluarkan isinya oleh petugas, salah satu pasta gigi ternyata isinya tidak penuh. Selanjutnya, petugas jaga menggunting pasta gigi tersebut dengan disaksikan oleh 3 orang pembesuk tersebut.

"Ternyata di dalam pasta gigi tersebut terdapat 1 buah plastik klip berisi kristal bening diduga shabu," ujar petugas itu seraya berbisik jika dua dari tiga perempuan tersebut berstatus sebagai mahasiswi asal Jakarta.

Selanjutnya ketiga orang tersebut dibawa ke ruangan Satuan Reserse Nakoba Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan yang lebih intensif.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar Kompol I Gede Ganefo membenarkan kabar penangkapan tiga pembesuk perempuan itu. Hanya saja, dia enggan memberi keterangan terlalu dini terkait kasusnya. Karena pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami masih mendalami kasusnya,”pungkas mantan Kapolsek Kuta Selatan ini. (ids)


Komentar

Berita Terbaru

\