PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pasar Badung Terbakar, 11 Unit Mobil Kebakaran Dikerahkan

Senin, 29 Februari 2016

00:00 WITA

Denpasar

5178 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Sekira pukul 15.00 wita sore Pasar Badung yang terletak di Jalan Gajah Mada terbakar, Senin (29/02). Hingga saat ini belum diketahui penyebab terbakarnya pasar tradisional terbesar di Kota Denpasar tersebut. Sekitar 11 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan dan terus berusaha untuk memadamkan api tersebut.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Wisnu Wardana mengatakan, belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. "Saat ini yang penting apinya padam dulu," katanya.

Petugas Damkar Badung, Nyoman Bagus mengatakan pihaknya masih dalam proses pemadaman. "Apinya besar sejak pukul 15.00 WITA, sekarang masih terbakar dan belum di atasi," ujar Bagus dikonfirmasi Senin (29/02).

Ada 11 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api tersebut. Hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan berapa total kerugian, korban jiwa, serta penyebab kebakaran tersebut.

"Masih proses pemadaman belum dapat dipastikan kerugian dan korbannya. Penyebabnya pun belum bisa diprediksi dari apa, karena api semakin besar," tandasnya.

Dia menghimbau agar masyarakat agar tidak menuju arah Jalan Gajah Mada serta Imam Bonjol bagian utara. ids


Komentar

Berita Terbaru

\