PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Foto Leak Resahkan Warga Jumpai

Senin, 29 Februari 2016

00:00 WITA

Klungkung

9873 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Klungkung, suaradewata.com- Unggahan foto yang menerangkan penangkapan Leak berlokasi di desa Jumpai, Klungkung meresahkan warga. Foto yang diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Gung Alit Minggu (28/2) pukul 9.35 wita, menjadi buah bibir di lingkungan warga Jumpai. Dalam unggahannya menampilkan foto seram dengan posisi jongkok. Foto tersebut bertuliskan “Semeton fb sejagat lan sedarma...nki jlme jagi ngeleak ring Jumpai,ketangkap basah desa Jumpai Klungkung”.

Hal ini yang menjadi buah bibir dikalangan masyarakat luas. Bendesa Adat Jumpai, I Wayan Marpa, menuturkan sejak diunggahnya foto tersbut ke facebook dirinya mengaku banyak mendapat telpon dari koleganya di luar desa menanyakan kebenaran tentang foto tersebut. “Saya malah tau keberadaan foto tersebut dari teman teman di luar daerah yang menanyakan tentang kebenaran foto tersebut,’’ beber I Wayan Marpa.

Pihaknya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh untuk membahas tetang keberadaan unggahan foto tersbut di facebook. Namun setelah ditelusuri di facebook ternyata unggahan tersebut dihasilkan oleh akun yang tidak jelas. Bahkan foto profile pemilik akun menggunakan foto samaran. “Yang jelas kami merasa dirugikan dan mencemarkan nama baik desa,’’ tegasnya.

Sementara Perbekel Desa Jumpai, Sudiarna, mengakui akan segera mengklarifikasi terkait postingan tersbut melalui media sosial. Mengingat postingan tersebut menyangkut nama baik dan agar tidak membuat warga resah. Pihaknya juga telah menelusuri penyebar postingan tersbut. Namun setelah diteliti dia tidak mengenal orang tersebut dan bahkan bukan dari warga Jumpai. “Sebatas ini kami masih mencoba mengklarifikasi  melalui medsos, belom memikirkan untuk melaangkah ke jalur hukum,’’ tegasnya. Jul


Komentar

Berita Terbaru

\