Ketua Bhayangkari Anjangsana ke Keluarga Polri yang Sakit Menahun

  • 20 Februari 2024
  • 20:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1520 Pengunjung
Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Bagus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh saat mengunjungi kediaman personel yang mengalami sakit menahun. SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com - Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Bagus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh melakukan anjangsana ke personel Polri dan keluarganya yang sakit menahun berlokasi di daerah hukum Polres Badung dan Tabanan, Selasa (20/02/2024).

Anjangsana dengan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari di Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2024 nanti. Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan Polri terhadap anggota dan keluarganya yang menderita sakit menahun.

Rombongan mengawali kunjungannya di wilayah Badung yakni kediaman Kompol I Nyoman Sugina di Jl. Wayan Gentuh III No. 11, Dalung, Kuta Utara, Badung, Kediaman Aiptu Putu Agus Puja Ariastawan di Br. Anyar Kaja, Canggu, Kuta Utara, Badung dan Kediaman Aiptu I Nyoman Susila di Desa Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung.

Selanjutnya rombongan bergerak ke Tabanan yakni kediaman Gusti Ayu Kadek Rahma yang beralamat di Br. Demung, Kediri, Tabanan. Setelah itu rombongan kembali ke Badung yakni ke kediaman I Putu Krisna Ari Pratama Br. Dirgahayu, Abiansemal, ke kediaman I Made Widhiadnyana dan Ny. Gusti Ayu Adi Antara di Br. Umahanyar, Abiansemal, Badung.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Daerah Bali menyerahkan santunan dan tali asih, selain itu juga memberikan suport serta berdoa agar diberi kesehatan dan kekuatan. “Semoga dengan sedikit bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dari pada personel,” ucapnya. rls/ang

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER