Bupati Dana Cek Kesiapan Pemilu 2024 Di GOR Gunung Agung

  • 06 Februari 2024
  • 18:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1181 Pengunjung
Bupati Karangasem I Gede Dana bersama Forkopimda Kabupaten Karangasem mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Gor Gunung Agung, Selasa, (6/2/2024). /SD/nov/ist

Karangasem, suaradewata.com -  Sepekan Menjelang Pemilu, Bupati Karangasem I Gede Dana bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karangasem melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Gor Gunung Agung, Selasa, (6/2/2024).

Acara tersebut selain dihadiri oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta, serta diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Putu Darma Budiasa. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa segala persiapan terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 telah dilaksanakan dengan baik di Kabupaten Karangasem, termasuk persiapan logistik seperti kotak suara, surat suara, dan perlengkapan lainnya.

 "Begitu penting bagi kami untuk memastikan bahwa semua aspek terkait dengan Pemilu 2024 telah dipersiapkan dengan baik dan terstruktur," ujar Bupati Karangasem, Gede Dana.

 Selama kunjungannya, Bupati Karangasem juga menegaskan komitmennya untuk menjamin kelancaran dan transparansi dalam proses Pemilu, serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karangasem untuk turut serta dalam memastikan proses Pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

 "Saya siap membantu KPU dalam segala hal, karena ini adalah tanggung jawab kami sebagai pemerintah untuk memastikan kelancaran Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Jika diperlukan bantuan transportasi untuk pengiriman surat suara, kami akan memberikan bantuan yang diperlukan," tambah Bupati dalam pertemuan dengan Ketua KPU.

Pemeriksaan kesiapan Pemilu ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 di Kabupaten Karangasem akan berlangsung dengan aman, tertib, dan adil.

 "Kami memonitor tahapan-tahapan dengan sangat cermat dan melihat bahwa persiapan untuk Pemilu pada tanggal 14 Februari berjalan dengan baik," tegas Bupati Gede Dana didepan awak media dan meyakinkan bahwa Pemilu akan berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku. rls/nov//red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER