Selain Gencarkan Operasi Prokes, Dandim Bangli Gelontor Wastafel Portabel di Pura Kehen

  • 20 Januari 2021
  • 16:10 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1613 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Selain terus menggencarkan pelaksanaan operasi yustisi, dalam rangka mendukung penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P menyerahkan bantuan satu unit wastafel portable (tempat cuci tangan) di Pura Kehen, Kelurahan Cempaga, Bangli  Rabu (20/01/2021). Bantuan wastafel portable merupakan bantuan dari Pangdam IX/UDY Mayor Jendral TNI Maruli Simanjutak yang diserahkan Dandim Bangli kepada Pengurus/pengempon Pura Kehen. Bantuan diterima oleh Jro Mangku Catu dan Jro Mangku Pasek Pura Kehen.

 

Atas bantuan tersebut, Pengempon Pura Kehen Jro Mangku Pasek dan Jro Mangku Catu menyampaikan ucapapan terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut. Kata dia, bantuan

Wastafel ini sangat berguna dan bermanfaat bagi pengempon, umat termasuk pengunjung yang datang ke Pura Kehen yang notabene juga merupakan obyek wisata di Bangli ini.

 

Sementara Dandim Bangli meminta kepada pihak pengempon Pura Kehen agar bantuan yang sudah diterima supaya dijaga dan di manfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dalam rangka mentaati aturan Protokol kesehatan. “Hari ini kita melakukan pemasangan Wastafel Portable sebanyak satu unit di Pura Kehen Bangli, dan pemasangan ini akan berlanjut kususnya di tempat - tempat fasilitas umum salah satunya tempat ibadah ini", ungkap Letkol Putu Suwardana. Diharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mencuci tangan dan berperilaku hidup bersih serta sehat.

Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut Danramil 1626-01/Bangli Kapten Chb Nengah Sulendra dan Pasi Terdim 1626/Bangli Letda Inf Nyoman Rinun, Sekretaris Kelurahan Cempaga Wayan Sabar dan Babinsa Kelurahan Cempaga Serka Wayan Sujana.ard/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER