Satroni Toko, Maling Bawa Kabur Rokok

  • 20 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2033 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah toko di Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan menjadi sasaran pencurian yang diketahui Rabu (20/12) sekitar 02.30 Wita. Pencuri menyasar rokok dan berbagai barang yang ada di dalam toko.

Peristiwa itu bermula ketika korban yang merupakan pemilik toko I Wayan Sukaadnyana, 50, warga Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, bangun tidur sekitar pukul 03.30 Wita kemudian pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan sembahyang.

Setelah selesai sembahyang, pelapor merasakan firasat yang tidak enak sehingga korban langsung pergi ke tokonya. Setibanya di toko, ia melihat bangku tempat duduk panjang sudah dalam posisi berdiri di dekat pintu toko sehingga korban langsung mendekati pintu tokonya. Namun ternyata pintu besi press toko miliknya sudah terbuka seperti dibuka paksa.

Korban pun segera masuk ke dalam toko dan memeriksa seisi toko, namun ternyata rokok, parfum, pasta gigi, handbody lotion, sabun mandi, sabun cuci serta uang recehan senilai Rp 300.000 telah raib dari tempatnya.  Atas kejadian tersebut korban selanjutnya melapor kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Selemadeg Timur, AKP I Gede Surya Kusuma mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP.  Saat ini pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan. “Dan berdasarkan keterangan korban kerugian mencapai Rp 2 Juta,” ungkapnya. ayu/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER