HEBOH..! Beredar Video Mesum di Buleleng, Polisi Lakukan Penyelidikan

  • 03 April 2024
  • 22:45 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2981 Pengunjung
Beberapa adegan Video mesum yang kini tengah diselidiki polisi. Sad/SD

Buleleng, suaradewata.com – Belakangan Masyarakat Buleleng dibikin heboh. Pasalnya beredar video mesum berdurasi sekitar 1 menitan yang diduga diperankan pasangan remaja, asal Buleleng dan kini beredar luas di masyarakat. Belum diketahui, siapa pemeran video dan dari mana asalnya serta dimana lokasinya. Kini video tersebut sedang dalam menyelidikan polisi

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Darma Diatmika,SH mengatakan pihaknya di polres Buleleng sudah mengantongi video mesum yang ramai dibicarakan warga tersebut. "Saat ini video tersebut sedang didalami untuk memastikan siapa pemeran dalam video dengan beberapa potongan klip video," ujarnya pada Rabu, (3/4/2024).

Pihaknya mengaku sudah melakukan langkah untuk memastikan kebenaran video yang pemerannya diduga merupakan anak remaja. “Kita sedang identifikasi video, termasuk melakukan patroli di dunia maya guna memastikan penyebaran videonya,” tegas AKP. Darma Diatmika.

Iapun menyebut hingga kini belum ada pihak yang melapor atas beredarnya video mesum tersebut. Baik dari pihak pemeran dalam video maupun pihak lain yang merasa dirugikan oleh tersebarnya video mesum.

“Belum ada laporan,namun Unit PPA Satuan Reserese Kriminal Polres Buleleng sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman untuk memastikannya,” tegasnya.

AKP Darma Diatmika menerangkan untuk memastikan siapa pelakunya  termasuk siapa yang menyebarkan video mesum yang sudah viral itu, membutuhkan waktu untuk mengungkapnya.

”Pihak penyidik saat ini masih mencari siapa pemeran yang diduga masih dibawah umur dan videonya sudah terlanjur viral,” pungkasnya. Sad/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER