BRSU Tabanan Disusupi Maling, Jendela Ruang Keuangan Dicongkel

  • 14 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2822 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Badan Rumah Sakit Umum (BRSU) Tabanan disusupi maling di ruang keuangan, Rabu, (14/06/2017). Akibatnya Jendela ruangan keuangan BRSUD Tabanan rusak, namun tidak ada barang yang hilang.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Rabu (14/06/2017), sekitar pukul 07.15 wita diketahui bahwa jendela ruang keuangan BRSUD Tabanan telah rusak akibat dicongkel. Dan selanjutnya dilakukan pengecekan namun tidak ada barang barang yang hilang. 

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, akibat kejadian tersebut, jendela ruang keuangan BRSUD Tabanan rusak . Namun setelah dicek, tidak ada barang yang hilang. "Ya benar, tidak ada barang yang hilang, untuk pelaku masih dalam lidik," ucap AKP Suyasa.

Sementara itu, Direktur BRSU Tabanan Dr. Nyoman Susila mengatakan setelah dilakukan pengecekan, hanya trali jendela di ruang keuangan saja yang rusak. Dan laci-laci sempat dibuka tetapi tidak ada uangnya. "Ya hanya dicongkel saja, tapi tidak ada yang hilang, karena Brankas tidak bisa dibuka," ucap Dr. Susila. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER