PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

R-JOSS24 Berbaur Diribuan Massa Iringi Paslon Sutjidra-Supriatna Mendaftar Ke KPU Buleleng

Jumat, 30 Agustus 2024

12:41 WITA

Buleleng

1395 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- PDI Perjuangan dikenal memiliki kader militan dan kekuatan arus bawah yang kuat menunjukkan eksistensinya saat mengusung pasangan calon (Paslon) dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG - Gede Supriatna,SH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng periode 2024-2029 dalam helatan Pilkada Buleleng pada 27 Nopember 2024 mendatang. 

Terbukti saat PDI Perjuangan bersama Partai Hanura, Perindo, PKS, PKB, PBB, PPP, Partai Buruh dan Partai Gelora mendeklarasikan paslon dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., bersama Gede Supriatna, SH., sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja, pada Kamis 29 Agustus 2024 tampak terlihat massa tumpah ruah memadati gedung tersebut. Begitu juga kehadiran para organisasi sayap PDI Perjuangan serta relawan-relawannya, seperti Relawan JOSS24 debutan Nyoman Sunarta,SH,MH turut hadir mengawal Paslon Sutjidra-Supriatna mendaftar ke KPU Buleleng sembari menggelorakan yel yel dengan sebutan 'JOSS PATEN PATEN PATEN MENANG'

Terlihat Sutjidra bersama istri menggunakan setelan pakaian berwarna putih sedangkan Supriatna bersama istri menggunakan setelan pakaian berwarna merah.

Iring-iringan berjalan kaki kurang lebih satu kilometer. Ada parade jegeg bagus, kirab bendera parpol pendukung, baleganjur, wayang wong dan juga tari sang hyang penyalin yang menyambut saat paket paslon Sutjidra-Supriatna tiba di Kantor KPU Buleleng yang disambut langsun Ketua KPU Buleleng, Komang Dudhi Udiyana beserta anggota komisioner. 

Pembina Relawan Jengah Optimis Sutjidra Supriatna 2024 (R-JOSS24) Nyoman Sunarta, SH.MH menyatakan kesiapannya mengawal dan memenangkan pasangan calon dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., dan Gede Supriatna, SH., yang diusung PDI Perjuangan serta delapan partai lainnya, yakni Partai Hanura, PKB, PPP, PKS, Partai Gelora, Partai Buruh dan Perindo pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Buleleng pada 27 Nopember 2024 mendatang

“R-JOSS24 bertekad mengawal dan memberikan dukungan serta memenangkan Paslon Sutjidra dan Supriatna." ucapnya menegaskan.

Menurut dia, dukungan R-JOSS24 yang merupakan sebagian besar dari para relawan anak muda yang kreatif dan innovative di Buleleng bergerak diluar tim pemenangan partai pengusung. Artinya dalam pergerakan ini, sama-sama perjuangan untuk memenangkan Paslon Sutjidra-Supriatna.

 “Relawan dan tim pemenangan partai bersama-sama bergerak untuk menang, dengan pola strategi yang berbeda, namun satu tujuan mendulang suara untuk memenangkan Sutjidra-Supriatna di Pilkada Buleleng pada 27 Nopember 2024 mendatang," tegas Sunarta didampingi para Relawan JOSS24.

Iapun menyebut R-JOSS24 selama ini sudah bergerak dan berbuat dibidang olah raga, terutama dicabang olahraga bola volly.

"Dalam waktu dekat kami Relawan JOSS24 akan menggelar kejuaraan Catur dengan peserta de Bali. Dimana even ini selain menggali pemain catur yang handal, juga dalam rangka mensosialisasikan Paslon Sutjidra-Supriatna untuk menang di Pilkada Buleleng," pungkasnya.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\