PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rekomendasi Perindo Tambah Amunisi Baru Bagi Paslon Sedana Arta - Diar

Rabu, 28 Agustus 2024

09:45 WITA

Bangli

1343 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pengurus DPW Perindo Propinsi Bali saat menyerahkan rekomendasi kepada Paslon Sang Nyoman Sedana Arta - Wayan Diar untuk tarung di Pilkada Bangli. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Memasuki hari pertama pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bangli, PDIP Bangli mendapat tambahan amunisi baru. Kini giliran Partai Perindo memberikan rekomendasi untuk bakal pasangan calon Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar. Rekomendasi diserahkan langsung oleh jajaran pengurus DPW Perindo Propinsi Bali bersama Perindo Kabupaten Bangli di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangli, Selasa (27/8/2024).

Sekretaris DPW Perindo Bali, I Putu Eka Mahardika mengatakan jika Perindo sudah melakukan komunikasi sejak dicalonkannya Sedana Arta-Wayan Diar. Pihaknya juga melihat dari kinerja selama 3,5 tahun sebagai Bupati dan Wakil Bupati sudah banyak karya monumental yang dihasilkan. "Kepemimpinan 3,5 tahun tidak cukup menurut kami, sehingga kami meyakinan untuk diperiode kedua ini," sebutnya. 

Kemudian untuk selanjutnya, pihaknya melakukan konsolidasi untuk menentukan setiap langkah. Selain itu membentuk tim pemenangan, melakukan pemetaan di setiap wilayah. "Tentu kita memiliki strategi-strategi tertentu yang sudah disiapkan. Kami titip yang terbaik untuk masyarakat Bangli," ujarnya. 

Eka Mahardika tidak menampik pada Pileg kemarin Perindo belum mampu memperoleh kursi di DPRD Bangli. Meski begitu kader partai terus bertambah. Hal ini menjadi bukti keseriusan Perindo menggarap Kabupaten Bangli. "Kami akan buktikan pada pendaftaran nanti, kami akan kawal beliau (Sedana Arta-Wayan Diar). Mudah-mudahan ini memberikan dampak signifikan untuk pemenangan beliau," imbuhnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan selain Partai Perindo, beberapa partai non parlemen juga menyampaikan dukungan. Rencana Hanura akan menyerahkan rekomendasi pada Rabu (28/9). "Tentu ini sebuah kepercayaan, untuk Partai Perindo diperiode pertama sudah dilakukan dan periode kedua juga dilakukan. Kepercayaan ini harus kita apresiasi dan tentu kepercayaan ini diisi dengan kerja keras. Mudah-mudahan, astungkara hasilnya sesuai harapan," ungkapnya. 

Disinggung terkait adanya 3 pasangan calon pada Pilkada Bangli, menurut Sedana Arta mau ada 2 calon ataupun 3 calon pihaknya siap. "Kita tidak terpengaruh 2 calon, 3 calon, kita on fire," tegas Sedana Arta yang kini masih menjabat sebagai Bupati Bangli ini.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada dilakukan dengan cerdas dengan suasana suka ria. Kemudian untuk target kemenganan, politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut menyebutkan untuk target harus menang. Namun untuk persentase masih penghitungan. "Untuk tim pemenangan sudah terbentuk, tapi kami masih menunggu rekomendasi partai-partai pendukung untuk susunan tim pemenangan masih disempurnakan sampai tanggal 29 Agustus untuk disetorkan ke KPU," pungkasnya.ard/adn


Komentar

Berita Terbaru

\