PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Putu Parwata Pimpin Rapat Koordinasi, Peninjauan Kembali Proyek Penataan Pantai

Jumat, 16 Agustus 2024

12:01 WITA

Badung

1487 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Rapat koordinasi membahas permohonan peninjauan kembali proyek penataan kawasan Pantai Kayu Aya Basangkasa. sumber foto : hms

Badung, suaradewata.com - Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata pimpin rapat koordinasi bersama pemerintah di ruang rapat pimpinan DPRD Badung, Jumat, (16/08/2024). Rapat koordinasi tersebut membahas permohonan peninjauan kembali proyek penataan kawasan Pantai Kayu Aya Basangkasa. 

Ketua Sementara DPRD Badung Putu Parwata mengatakan rapat koordinasi ini berkaitan dengan penataan Pantai Kayu Aya Basangkasa. Bahwa apa yang menjadi rancangan pemerintah daerah terutama kabupaten Badung tentang penataan pantai dari Kuta sampai Cemagi itu sudah melakukan kajian-kajian secara maksimal dan sudah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga pihaknya di DPRD Badung sudah melakukan penetapan dalam anggaran APBD 2024.

"Dan ini sudah berjalan, walaupun ini sudah berjalan kami juga mendengar aspirasi. Jadi ada beberapa aspirasi, kelompok masyarakat yang memohon untuk dilakukan peninjauan terhadap pelaksanaan proyek," kata Parwata. 

Sebagai dewan di DPRD Badung, Putu Parwata sangat peka dan mendengar apa yang menjadi masukan-masukan mereka. Bahkan surat mereka juga ditembuskan disampaikan kepada DPRD di pimpinan. Sehingga pimpinan DPRD mengambil inisiatif bagaimana melakukan koordinasi dengan pihak teknis yaitu Dinas PUPR Kabupaten Badung. 

"Makanya kami memanggil PU, Tapem, kemudian bagian hukum apakah ada yang dilanggar. Nah ternyata ini semua berdasarkan kajian dan kita tetapkan dalam APBD tinggal pelaksanaannya saja," ujarnya. 

Parwata menjelaskan, apabila ada hal-hal yang memang perlu didiskusikan untuk kebaikan bersama. Tentu pihaknya di pemerintahan dan pemerintah siap terbuka. 

"Kami DPRD juga siap mendengar. Nah buktinya begitu surat masuk ke sini, kami koordinasi dengan pemerintah, karena kita bersama sama ingin membuat yang baik," pungkasnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\