PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Asyik! Sunset di Kebun Kembali Digelar di Kebun Raya Bali, Ini Dia Daftar Bintang Tamunya

Senin, 20 Mei 2024

08:50 WITA

Tabanan

2037 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Asyik! Sunset di Kebun Kembali Digelar di Kebun Raya Bali, Ini Dia Daftar Bintang Tamunya

Tabanan, suaradewata.com – Event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu kembali digelar di Kebun Raya Bali. Apalagi kalau bukan Sunset di Kebun.

Selain memiliki fungsi konservasi, kebun raya juga mempunyai fungsi edukasi dan wisata alam. Kebun Raya selalu berusaha memberikan berbagai program-program yang menarik. Diantaranya Kelas Edukasi yang belajar tentang dasar berkebun dengan berbagai jenis tanaman seperti Kokedama, Anggrek, hingga Araceae. Adanya program Virtual Tour dan Tour de Kebun untuk mendapatkan pengalaman menarik untuk mengenal tumbuhan secara lengkap dengan berkeliling Kebun Raya yang dipandu oleh Tour Guide. Sunset di Kebun sebagai salah satu program pengenalan Kebun Raya dan konservasi alam serta tumbuhan kepada anak muda khususnya Gen Z.

Berbeda dengan festival, intimate show memberikan beberapa pengalaman yang berbeda seperti; penonton bisa lebih dekat dengan artis, nuansa yang lebih intim, kualitas suara lebih baik, jumlah penonton terbatas dan ramah keluarga. Penonton bisa mencoba pengalaman baru menonton konser sambil piknik lucu, bisa melihat pemandangan danau dan gunung yang indah di Kebun Raya Bali, juga bisa menikmati udara yang segar dan sejuk, dan yang terakhir yaitu tentunya acara musik edukatif yang berbicara tentang konservasi.

Sunset di Kebun merupakan pertunjukan musik yang mengusung tema duduk dengan konsep intimate. Setelah sukses diselenggarakan di Kebun Raya Bogor, kini Sunset di Kebun Raya Bali hadir dengan menghadirkan para musisi nasional dan lokal, diantaranya; Nadin Amizah, IDGITAF, Kunto Aji, Nosstress, Pamungkas, Petra Sihombing, Reality Club, hingga Bagus Wirata. 

Selain pertunjukan musik, Sunset di Kebun juga akan diisi oleh beberapa program lain mulai dari pot coloring, kelas edukasi, flower bouquet, dan jewelry making.

Dengan adanya event “Sunset di Kebun” ini diharapkan generasi muda bisa mengenal Kebun Raya Bali sebagai salah satu destinasi wisata edukasi di Bali. Sebagai kawasan wisata dengan luas 157.5 hektar, Kebun Raya Bali memiliki banyak pilihan kegiatan untuk mengisi waktu.

Sunset di Kebun akan dilaksanakan 2 hari pada tanggal 25 & 26 Mei 2024 dari pukul 13.00 – 19.00 WITA. Ikuti laman Instagram @kebunraya_id dan @sunsetdikebun juga untuk mendapatkan informasi tentang kebun raya dan bagi teman #KebunRaya yang ingin menonton Sunset di Kebun bisa membeli tiket di website sunset sunset.kebunraya.id. See you at Sunset di Kebun guys !! ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\