PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kakek 80 Tahun Warga Petandakan, Yang Dilaporkan Hilang Pekan Lalu Sudah Ditemukan. 

Rabu, 23 Agustus 2023

08:30 WITA

Buleleng

1570 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

I Gede Sedana (80) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di semak-semak bambu

Buleleng, suaradewata.com- Setelah sebelumnya I Gede Sedana (80) beralamat di Dusun Pondok, Desa Petandakan, Buleleng yang dikabarkan hilang sejak Selasa, 15 Agustush 2023 sekitar Pukul 01.30 Wita. Akhirnya pada Senin, (21/8/2023) sekitar Pukul 10.00 wita, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di semak-semak bambu desa setempat. 

 

Dengan temuan mayat ini, personil Bhabinkamtibmas Desa Petandakan AIPTU Made Sudida bersama team Basarnas, Babinsa dan warga mengevakuasi jenazahnya. 

 

Kronologis penemuan mayat I Gede Sedana ini, berawal dari warga Desa Sarimekar bernama Putu Merta (45) mencari lebah madu di Tukad Kayoandari di Desa Petandakan. Kemudian mencium bau tidak sedap, lalu dia itu mencari sumber bau tersebut. Dan ditemukanlah seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan tergeletak disemak-semak bambu yang masih menggunakan pakaian.

 

"Dikarenakan tidak berani mendekati, Putu Merta melaporkannya kepada aparat Desa Petandakan." ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Darma Diatmika, SH

 

Dari penemuan tersebut, jelasnya lagi aparat bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat setempat mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Setelah dicek oleh salah satu keluarga yang ikut melihat untuk memastikan terhadap salah satu keluarganya yang hilang minggu lalu, laluh menghubungi team Basarnas secara bersama-sama melakukan evakuasi jenazah tersebut.

 

"Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Kasus ini ditangani Polsek Singaraja." tandas AKP Darma Diatmika.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\