PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Seorang Wanita Terseret Arus di Jembatan Tukad Yeh Ho, Pencarian Terus Dilakukan

Sabtu, 08 Oktober 2022

07:00 WITA

Tabanan

2856 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Proses pencarian wanita yang terseret arus saat melintas di jembatan Tukad Yeh Ho. Foto :ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Seorang wanita dikabarkan terbawa arus saat melintas di jembatan penghubung Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan dengan Desa Beraban, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Jumat petang (7/10/2022) sekitar pukul 20.00 WITA. Hingga kini wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan jika peristiwa itu diketahui oleh saksi atas nama I Ketut Sudiana yang sekitar pukul 20.00 WITA datang ke TKP untuk mengecek kondisi air di jembatan tersebut. Sebab sebagaimana diketahui, saat hujan turun, air di Sungai Yeh Ho yang ada di bawah jembatan itu biasanya naik hingga menutupi jembatan.

“Kebetulan saksi ditelepon oleh anaknya untuk mengecek kondisi air, apakah tinggi atau tidak. Karena sang anak mau pulang bekerja,” ujar salah seorang sumber.

Kemudian, saat saksi tiba di TKP tepatnya sekitar 10 meter di barat jembatan, saksi melihat ada seorang wanita dengan mengendarai sepeda motor berwarna putih berada ditengah jembatan dan meminta tolong lantaran arus air cukup deras. Saksi sempat menyuruh wanita itu melepaskan sepeda motornya, namun saat saksi berusaha mendekati wanita itu, wanita itu sudah terseret arus.

Kapolsek Kerambitan, AKP Luh Komang Sri Subakti mengatakan bahwa pihaknya sudah mendatangi lokasi serta berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk selanjutnya melakukan pencarian terhadap korban. “Kita juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Selemadeg Timur dan melakukan penyisiran untuk bisa menemukan korban,” ujarnya.

Pihaknya juga telah menyebar informasi kepada masyarakat agar segera melapor apabila ada anggota keluarganya yang belum pulang dengan ciri-ciri perempuan dan mengendarai sepeda motor berwarna putih. “Pencarian pun akan kita perluas bersama SAR, Polairud Polres Tabanan, BPBD Tabanan, dan kolaborasi Polsek Kerambitan dan Polsek Seltim,” tegasnya.

Terakhir pihaknya mengimbau agar masyarakat tidak melintas di jembatan Tukad Yeh Ho tersebut untuk sementara waktu mengingat intensitas hujan masih cukup tinggi. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\