PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rayakan 30 Anniversary, Club Motor Pelangi British Bali Perangi Narkoba

Sabtu, 24 November 2018

00:00 WITA

Tabanan

3168 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Club motor Pelangi British Bali gelar 30 Anniversary di Bitdec Jalan Pantai Nyanyi Kediri Tabanan, Sabtu, (24/11/2018). Kegiatan itu juga bertemakan perangi narkoba dan jauhi narkoba.

Ketua Pelangi British Motor Club I Nyoman Alit Mahakerta mengatakan kegiatan hari ini merupakan peringatan hari lahirnya Motor Pelangi Bali British. Peringatan ini dilakukan setiap 2 tahun sekali dan menekankan mengajak semua organisaisi untuk berpikir yang positif dan bertujuan positif. Hal itu merupakan visi misi kita untuk mengajak mereka berpikir positif. Dimana anggota Motor Pelangi Bali British kini sudah ada 38 biker yang sebagian besar berasal Tabanan. Tidak hanya memperingati hari lahir Motor Pelangi Bali British, juga mengajak semuanya untuk perangi dan jauhi narkoba.

"Bahwa saya pribadi banyak temen saya mati disana, ada temen temen saya dulu mungkin pecandu, akhirnya saya berintropeksi diri agar saya sehat, kalau bisa biar sehat berhenti, karena suatu saat manusia akan kena penyakit, dan itu harus dijauhi agar bisa menjalankan hoby," ucap Alit Mahakerta, Sabtu, (24/11/2018).

Sementara, Camat Kediri I Made Murdika yang mewakili Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan sekaligus membuka kegiatan tersebut berharap Club Motor Pelangi Bali British bisa jadi pion-pion untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Tabanan. Terkait memerangi narkoba, mereka (Motor Pelangi Bali British) merupakan simbul dam panutan sebagai contoh bagi yang mengidolakan mereka untuk menjauhi narkoba. 

"Dalam sebuah organisasi yang banyak memberi warna itu adalah  komunitas, ketika semakin banyak ada komunitas mereka kita harapkan untuk memberikan berkontribasi banyak untuk memberikan vibrasi vibrasi positif, bahwa komunitas ini bisa memberikan warna positif bagi kita, kalau ada lagi wadah wadah serupa yang bisa bergerak ke hal hal positif, Tabanan positif semua," ujar Murdika.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\