PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

GMHP KPU Tabanan Sasar Pasar Baturiti

Jumat, 26 Oktober 2018

00:00 WITA

Tabanan

2902 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Gerakan Melindungi Hak Pemilih (GMHP) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan kali ini menyasar pasar di Baturiti, Jumat, (26/10/2018). 

Divisi Sosialisasi KPU Tabanan, Ni Putu Suaryani, ST mengatakan GMHP kali ini menyasar pasar di Baturiti, Jumat, (26/10/2018). Dimana masyarakat di Pasar Baturiti tersebut mau secara proaktif untuk menyerahkan KTP agar bisa dicek di aplikasi apakah sudah terdaftar atau belum. "Kami turun bersama PPK Kecamatan Baturiti dan Panwascam untuk bergerak bersama dilapangan yaitu di Pasar Baturiti," ucap Suaryani, jumat, (26/10/2018).

Dari hasil pantauan, sebagian besar warga yang kita datangi sudah terdaftar. Namun ada beberapa yang belum terdaftar yang nantinya data tersebut akan diinput sebagai bahan laporan. Pada kesempatan itu, juga dilakukan sosialisai menginformasikan jadwal pemungutan suara dilaksanakan tanggal 17 April 2019. Dan menghibau kepada masyarakat untuk cek data diri secara mandiri apakah sudah terdaftar atau belum. 

"Pelaksanaan GMHP ini adalah gerakan untuk melindungi hak pilih masyarakat pada pemilu 2019, guna meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih dan terus ditingkatkan melalui kegiatan kegiatan lain yang sudah dirancang sampai saat pencoblosan," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\