PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Penyakit Jantung Kambuh, Nenek Minten Meninggal Dunia di Kebun

Minggu, 13 Mei 2018

00:00 WITA

Tabanan

3070 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Ni Made Minten, 64, ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun di Banjar Dinas Babakan, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 08.00 wita.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu bermula saat sekitar pukul 09.00 wita salah seorang saksi I Made Murnita, 44, akan pergi ke kebun miliknya untuk memberi makan sapi. Namun saat tiba di kebun, saksi terkejut karena melihat korban Ni Made Minten, 64, sudah dalam keadaan terlentang di tanah dengan kondisi tubuh korban sudah dikerubungi lalat dan meninggal dunia. Hal itu pun selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya, korban Minten pergi dari rumah hari Sabtu (12/5/2018) sekitar pukul 16.00 wita untuk pergi ke kebun memberi makan sapi. Tetapi sampai malam hari, Minten tak pulang sehingga keluarga melakukan pencarian, namun karena situasi gelap korban tidak ditemukan.

Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nyoman Sukanada menyampaikan bahwa setelah mendapatkan laporan pihaknya lagsung turun ke TKP bersama tim medis dari Puskesmas Selemadeg. Dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan korban diperkirakan meninggal sekitar 24 jam. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh, dan keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban serta menganggap peristiwa itu sebagai musibah. “Berdasarkan keterangan keluarga korban, diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah menjalani perawatan di RS Sanglah,” imbuhnya.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\