PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pasca Ledakan Bom di Surabaya, Polres Tabanan Sidak Terminal Pesiapan

Minggu, 13 Mei 2018

00:00 WITA

Tabanan

2907 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Jajaran Polres Tabanan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk maupun parkir di Terminal Pesiapan, Minggu (13/5/2018) pasca adanya teror bom di Surabaya.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma menyampaikan jika pemeriksaan itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Tabanan, Kompol I Ketut Widiada didamping Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja dan Kasat Shabara Polres Tabanan AKP I Kadek Ardika. “Dilakukan patroli dialogis untuk mengantisipasi aksi premanisme, terorisme, dan pungli,” ujarnya.

Namun dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya hal-hal ataupun benda mencurigakan. Pada kesempatan itu Wakapolres Tabanan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang dicurigai. “Dan melapor kepada aparat kepolisian terdekat apabila melihat atau menemukan orang dengan gelagat mencurigakan,” lanjutnya.

Disamping itu, simpati terus berdatangan dari masyarakat Tabanan untuk Polri, dimana spanduk yang dipasang di depan Bank BPD Tabanan terus dibubuhkan tanda tangan oleh masyarakat sebagai bentuk duka cita atas gugurnya para anggota Polri dalam aksi terorisme yang terjadi belakangan ini dan juga bentuk dukungan untuk Polri.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\