PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tabrak Pick Up, Siswa SMP Ini Meninggal Dunia

Minggu, 06 Mei 2018

00:00 WITA

Tabanan

3414 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Seorang siswa SMPN 2 Beraban, Ade Prasetya, 14, alamat Banjar Panti, Desa Pandak Gede, Kediri, Tabanan meninggal dunia setelah sepeda motor Supra DK 7297 CE yang dikendarainya  menabrak mobil pickup  DK 8004 PP, Minggu ( 6/5/2018) sekitar pukul 14.15 wita. 

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Tanah Lot  - Kediri tepatnya di Banjar Panti, Desa Pandak Gede, Kediri, Tabanan. Dimana peristiwa itu bermul  ketika pengendara sepeda motor Supra DK 7297 CE , Ade Prasetya datang dari arah timur jurusan Kediri menuju arah barat jurusan Tanah Lot. Setibanya di TKP, melewati tikungan landai Ade tidak mampu menguasai kendaraanya hingga melewati as jalan. Namun disaat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuab kendaraan pickup DK 8004 PP yang dikemudikan oleh Kadek Rosida, 22, asal Siakin, Kintamani Bangli.  Tabrakan pun tak terhindarkan. Sepeda motor yang dikendarai Ade menabrak bagian depan mobil pick up.

Akibatnya, siswa ini mengalami luka parah.  Pelajar asal Banyuwangi Jawa Timur yang tinggal di Banjar Panti, Desa Pandak Gede, Kediri ini mengalami  luka robek pada leher sebelah kiri, patah pada pergelangan tangan kanan, patah pada paha bagian kiri dan meninggal dalam perjalanan menuju RS Kasih Ibu Tabanan. Sementara sopir pick up dalam kondisi selamat.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Tabanan AKP Ni Kadek Citra Dewu Suparwati membenarkan kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan kecelakaan itu diduga disebabkan karena pengedara sepeda motor kurang hati hati sehingga terjadi kecelakaan. “Tetapi untuk mengetahui detail kejadian saat ini masih kita proses," tegasnya. ayu/ari


Komentar

Berita Terbaru

\