PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim 1616/Gianyar

Rabu, 02 Mei 2018

00:00 WITA

Gianyar

3112 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar. suaradewata.com - Acara Tradisi pelepasan dan penerimaan Perwira Kodim 1616/Gianyar berlangsung di Aula Manunggal TNI - Rakyat Kodim 1616/Gianyar, Rabu (2/5/2018).

Acara Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim 1616/Gianyar merupakan sebuah keniscayaan yang terjadi secara terus - menerus dalam sebuah organisasi,  sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi. Sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area. Hal ini harus di lakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok. demikian penyampaian Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, selaku Pimpinan acara tradisi pelepasan dan penerimaan Perwira Kodim 1616/Gianyar.

Lebih lanjut Komandan Kodim 1616/Gianyar menyampaikan ucapan  terima kasih kepada para Perwira beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas di bidangnya dengan baik. Kepada Perwira yang baru masuk, Dandim 1616/Gianyar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 1616/Gianyar, segera melaksanakan orientasi dan adaptasi terhadap satuan dan lingkungan kerja/tugas di Kodim 1616/Gianyar. Ciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis antara atasan, rekan dan bawahan. “Mari kita jaga dan jalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya dan kita harus selalu siap untuk di mintai pertanggung jawabannya atas amanah tersebut,” sampai Letkol Asep.

Adapun nama-nama Perwira Kodim 1616/Gianyar  yang melaksanakan pelepasan antara lain Kapten inf. Setiyo dan Kapten Cpl I Ketut Parswa di lepas sebagai Pama Korem 163/WSA karena akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), Kapten Arh. Pande Made Sudarta pindah tugas ke Makorem 163/WSA sebagai Pasi Binpuan Ter dan Perwira yang baru masuk ke Kodim 1616/Gianyar Kapten Caj. Joseph Tavep Sulistiono yang menjabat sebagai Perwira Seksi Personel Kodim 1616/Gianyar.rls/aga


Komentar

Berita Terbaru

\