PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hendak Perbaiki Genteng, Puspawati Terjatuh dan Tewas

Minggu, 08 April 2018

00:00 WITA

Tabanan

3999 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Ida Ayu Ketut Puspawati, 60, warga Banjar Baturiti Kaja, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan, tewas setelah terjatuh dari tangga saat hendak memperbaiki genteng bocor dirumahnya, Minggu (8/4/2018).

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 wita, saat korban hendak memperbaiki genteng rumahnya yang bocor. Korban kemudian naik kea tap dengan menggunakan tangga. Kemudian tiba-tiba korban terjatuh bersama tangga yang dinaikinya. Korban yang mendarat di halaman rumahnya langsung meninggal dunia akibat benturan keras pada kepala.

Peristiwa itu pun diketahui oleh adik korban, Ida Ayu Putu Ngurah, 59, yang langsung meminta bantuan kepada tetangganya I Wayan Kaler, 61, untuk menolong korban, kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Baturiti.

Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sumadi membenarkan perihal peristiwa tersebut. Saat dikonfirmasi, Kompol Sumadi mengatakan jika  sebelum terjatuh, adik korban sempat melihat korban meloncat seperti mengambil sesuatu yang sulit digapai, apakah genteng atau peralatan lainnya. “Karena ada tekanan maka posisi tangga yang menyender tidak stabil, juga tidak ada yang memegangi lalu terjatuh bersama korban,” ujarnya.

Setelah melakukan olah TKP, pada tubuh korban ditemukan luka pada bagian kepala belakang dan luka robek pada leher kiri lantaran membentur besi yang ada dibawahnya. “Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Rencananya jenazah korban yang hanya tinggal berdua bersama adiknya ini akan dikubur pada hari Senin (9/5/2018),” tandasnya.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\