PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Terkait Dokumen Keuangan Hilang, Ketua DPRD Tabanan : Hanya Saya Merasa Aneh Saja

Rabu, 07 Maret 2018

00:00 WITA

Tabanan

19561 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Ketua DPRD Tabanan, I Ketut ‘Boping’ Suryadi meminta agar aparat kepolisian mengusut tuntas laporan hilangnya dokumen keuangan milik Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Tabanan yang disimpan di Rumas Dinas Pemda Tabanan di Banjar Wanasara, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan.

Hal itu disampaikan politisi asal Selemadeg ini saat dikonfirmasi Rabu (7/3/2018). Menurutnya hal itu merupakan sesuatu hal yang aneh dan membuatnya bertanya-tanya. “Hanya saya merasa aneh saja, kok dokumen keuangan hilang ? Terus orang yang mencuri itu buat apa yang dokumen keuangan itu?,” ungkapnya.

baca juga : https://www.suaradewata.com/read/2018/03/06/201803060010/Disimpan-di-Rumah-Dinas-Wanasara-Dokumen-Keuangan-Hilang.html 

 

Maka dari itu dirinya meminta agar aparat kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut yang telah dilaporkan ke Polres Tabanan. “Saya minta aparat kerja tuntas dan usut ini, ada sesuatu yang ganjil,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa dokumen anggaran, akuntansi dan pembendaharaan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Tabanan yang disimpan di Rumah Dinas Wanasara hilang. Padahal rumah tersebut dalam keadaan terkunci dan tidak ada tanda-tanda pengerusakan pada lokasi.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\