PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Cok Rat Tak Takut Dipecat, Optimis Mantra-Kerta Menang 60 Persen

Selasa, 06 Februari 2018

00:00 WITA

Tabanan

8635 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Sesepuh PDIP, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat, mengaku tak takut dipecat atas dukungannya kepada Rai Mantra. Dirinya juga optimis Rai Mantra mampu memenangkan Pilgub Bali 2018 dengan perolehan suara sebesar 60 persen.

Hal itu ditegaskan Cok Rat saat mengunjungi rumah Wakil Ketua DPW Nasdem Bali, I Wayan Sukaja di Banjar Bugbugan, Desa Dajan Puri, Kecamatan Marga, Tabanan,  Selasa (6/2/2018). “Nyeh suba hilang (takut sudah hilang). Kenapa harus takut, revolusi harus begitu,” tegasnya.

Menurutnya hal itu terjadi karena saat ini warna PDIP di Bali sudah tidak warnanya Megawati lagi. Bahkan calon Gubernur yang diusung PDIP saat ini tidak diwarnai juga oleh Megawati. Maka dari itu ia memilih memasang badan untuk paslon Mantra – Kerta. “Ini bukan soal pemilihan partai, tetapi pemilihan figurnya. Kalau sudah terindikasi korupsi itu jangan dipakai, toh nanti akan kena juga. Kalau mau perbaikan maka cari sosok yang jujur,” imbuhnya.

Disamping itu, Cok Rat yakin paslon Mantra – Kerta mampu meraih kemenangan dengan perolehan suara 60 persen dalam Pilgub Bali 2018.

Sementara itu, I Wayan Sukaja yang juga mantan politisi PDIP Tabanan dan kini bergabung dengan Nasdem mengaku sangat senang dikunjungi Cok Rat. Menurutnya, kedatangan Cok Rat merupakan semangat dan motivasi baru bagi pihaknya. “Kunjungan beliau mampu memberikan semangat dan motivasi yang lebih besar kepada kami para relawan Mantra – Kerta di Tabanan,” ungkapnya.

Dengan semangat yang diberikan, Sukaja pun yakin Mantra-Kerta dapat memenangkan Pilgub Bali 2018 di Tabanan minimal perolehan suara 55 persen, meskipun Tabanan dikenal dengan kandangnya banteng. “Kalau kita semakin solid dan yakin, situasi bisa saja berbalik. Tetapi kami yakin, minimal perolehan suara 55 persen,” pungkasnya.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\