PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Maling Gondol Perhiasan Emas dan Uang

Jumat, 02 Februari 2018

00:00 WITA

Tabanan

3005 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – I Nengah Muliana, 51, asal Banjar Munduk Pakel, Desa Gadung Sari, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, tak menyangka jika akan menjadi korban pencurian, Jumat (2/2/2018). Rumahnya yang beralamat di Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, diobrak-abrik pencuri yang berhasil membawa kabur uang tunai dan perhiasan emas.

Hal tersebut diketahui oleh korban merupakan PNS itu saat baru pulang dari kantor sekitar pukul 12.45 Wita. Korban saat itu melihat gembok pada trali pintu masuk rumahnya hilang sehingga korban langsung mengecek dan ternyata pintu samping kamar tamu sudah terbuka. Padahal korban sudah mengunci pintu tersebut sebelum ditinggal ke kantor.
Selanjutnya korban melakukan pengecekan ke kamarnya, dan ternyata barang-barang yang ada di dalam almari miliknya sudah berserakan dimana uang tunai Rp 5 Juta yang diletakkan di dalam dompet batik raib, beserta 1 unit HP Oppo, 1 unit Tablet Advan, kalung emas 10 gram seharga Rp 4 Juta, giwang emas 5 gram seharga 2 Juta, giwang 2 gram seharga Rp 800.000, gelar emas 10 gram seharga Rp 4 Juta, cincin 5 gram seharga Rp 2 juta, 2 gelang kecil 3 gram seharga Rp 1,2 Juta dengan kerugian total mencapai Rp 22 Juta, raib digondol maling.
Kapolsek Kerambitan, AKP I Wayan Suana yang dikonfirmasi via seluler membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dimana setelah meminta keterangan korban, saksi dan melakukan olah TKP, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Kasus ini masih selidiki,” ungkapnya.ayu
/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali